Standar Kualitas Air

Standar Kualitas Air

kekeruhan air

Standar Kualitas Air

Latar belakangnya adalah Kekeruhan mengukur “kekeruhan” air menggunakan penetrasi cahaya melalui air. Peningkatan kadar kekeruhan disebabkan oleh sedimen materi, dan materi lain yang tersuspensi dalam kolom air. Literatur ilmiah menunjukkan bahwa kekeruhan mengurangi pertumbuhan tanaman air dan mengganggu kemampuan ikan untuk menangkap mangsa. Peningkatan kadar kekeruhan juga mengurangi keinginan perairan untuk keperluan rekreasi. Tingginya kadar sedimen layang, biasanya diukur sebagai kekeruhan untuk tujuan peraturan, dapat menyebabkan sistem pengolahan air minum publik untuk menutup dan meningkatkan biaya operasi dan pemeliharaan.
Standar Kekeruhan
DEQ menetapkan standar kualitas air untuk melindungi tanaman air dan hewan dan penggunaan menguntungkan lainnya dari perairan Oregon, seperti air minum dan rekreasi. Peningkatan kekeruhan , atau “mendung” air, dapat berdampak negatif penggunaan ini.

Catatan: DEQ telah menunda pembuatan peraturan ini. Kami akan memberitahukan pihak yang berkepentingan setelah kami melanjutkan pembuatan peraturan tersebut.

DEQ sedang dalam proses merevisi standar kualitas air untuk kekeruhan berdasarkan ilmu pengetahuan terbaik yang tersedia mengenai efek kekeruhan pada kegunaan yang bermanfaat, dalam kehidupan akuatik tertentu. DEQ juga akan membahas sejumlah isu yang telah membuat menantang untuk menerapkan standar kekeruhan saat ini di semua program kualitas air DEQ, seperti definisi yang lebih baik dari apa yang diperbolehkan untuk jangka waktu terlampaui dan durasi dan frekuensi pelampauan terbatas yang akan melanggar standar.

DEQ terakhir dibahas standar kualitas air untuk kekeruhan pada tahun 2005 dan 2006. Standar akhirnya tidak direvisi pada waktu itu. Ulasan DEQ saat ini akan membangun pada analisis dampak kekeruhan yang dilakukan pada waktu itu dan didokumentasikan dalam Draft Dasar Teknis untuk Merevisi Kriteria Kekeruhan . DEQ akan menggabungkan penelitian baru dan data, data yang diterima dan disaring melalui proses Call for Data dan mengatasi komentar yang diterima pada tahun 2005 dari Independen Multidisiplin Ilmu Team.

Standar Kualitas Air

Kekeruhan (Nephelometric Turbidity Units, NTU): Tidak lebih dari sepuluh persen peningkatan kumulatif dalam aliran kekeruhan alami mungkin diperbolehkan, yang diukur relatif terhadap titik kontrol segera hulu kekeruhan menyebabkan aktivitas. Namun, kegiatan durasi terbatas yang diperlukan untuk mengatasi keadaan darurat atau untuk mengakomodasi pengerukan penting, konstruksi, atau kegiatan lain yang sah dan yang menyebabkan standar dilampaui dapat diizinkan menyediakan semua teknik kontrol kekeruhan praktis telah diterapkan dan salah satu dari berikut telah diberikan:

Kegiatan Darurat: Persetujuan dikoordinasikan oleh Departemen dengan Oregon Departemen Perikanan dan Margasatwa di bawah kondisi mereka mungkin meresepkan untuk mengakomodasi respon terhadap keadaan darurat atau untuk melindungi kesehatan masyarakat dan kesejahteraan;
Pengerukan, Konstruksi atau Kegiatan yang sah lainnya: Izin atau sertifikat resmi di bawah ketentuan pasal 401 atau 404 (Izin dan Lisensi Federal Pengendalian Pencemaran Air Act) atau OAR 14l-085-0100 et seq. (Removal dan Isi Izin, Divisi Lands Negara), dengan keterbatasan dan kondisi yang mengatur kegiatan yang ditetapkan dalam izin atau sertifikat.
Stat. Auth:. Oralit 468,020, 468B.030, 468B.035 & 468B.048
Statistik. Diimplementasikan: oralit 468B.030, 468B.035 & 468B.048
Hist:. DEQ 17-2003, f. & Cert. ef. 12-9-03

Jika Anda membutuhkan alat-alat yang digunakan untuk mengukur atau menguji kualitas air lengkap dan berkualitas, kami menyediakan beragam alat uji kualitas air yang dapat Anda lihat pada kategori alat uji kualitas air.