Termometer Inframerah AMTAST ST350

Termometer Inframerah AMTAST ST350 adalah sebuah perangkat alat ukur yang mempunyai beberapa fitur yang dapat menunjang kinerja pengguna,sehingga memudahkan pengguna supaya lebih cepat dalam mendapatkan hasil yang diinginkan.

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Termometer Inframerah AMTAST ST350 adalah sebuah perangkat alat ukur yang mempunyai beberapa fitur yang dapat menunjang kinerja pengguna,sehingga memudahkan pengguna supaya lebih cepat dalam mendapatkan hasil yang diinginkan. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Termometer Inframerah AMTAST ST350 ini memiliki pengukuran noncontact yang akurat di dalam laser aimer dengan layar belakang LCD putih yang berbanding D: S =10:1. Alat ini juga dilengkapi dengan penyimpanan otomatis dan mematikan daya otomatis (otomatis mati setelah 15 detik) yang dapat digunakan untuk makanan, memeriksa-keamanan, memeriksa kebakaran, kendaraan listrik, mesin diesel, dan pabrik plastik yang bisa memilih °C /°F .

Fitur Termometer Inframerah AMTAST ST350 :

  1. Pengukuran noncontact.
  2. Di dalam laser aimer.
  3. Layar belakang LCD putih.
  4. D: S = 10: 1
  5. Menyimpan data otomatis dan mematikan daya otomatis(otomatis mati setelah 15 detik)
  6. Simbol emisivitas banyak besar.
  7. Digunakan untuk: dapat digunakan untuk makanan, memeriksa-keamanan, memeriksa kebakaran, kendaraan listrik dan mesin diesel, pabrik plastik dll.
  8. Dapat memilih ℃ / ℉.

Spesifikasi Termometer Inframerah AMTAST ST350 :

  • Resolusi: 1 ℃ (2 ℉)
  • Rentang pengukuran: -25 – 400 ° C (-13 – 752 ℉)
  • Response time: 0,5sec
  • Tanggapan spektral: 8 – 14μm
  • Emisivitas: 0,95
  • Baterai: satu baterai 9V
  • Mengukur presisi: -25 – 400 ℃, ± (2% + 1 ℃); -13 – 752 ℉, ± (2% + 1 ℉)
  • Ambient rentang operasi: -10 – 40 ℃ (14 ~ 104 ℉)
  • Kelembaban relatif: 10 – 80% RH

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.