Termometer Inframerah AMTAST AMT280

Termometer Inframerah AMTAST AMT280 adalah sebuah perangkat alat ukur suhu yang dapat digunakan untuk membantu pengguna mengukur temperatur/suhu tanpa bersentuhan dengan obyek yang akan diukur suhunya.

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Termometer Inframerah AMTAST AMT280 adalah sebuah perangkat alat ukur suhu yang dapat digunakan untuk membantu pengguna mengukur temperatur/suhu tanpa bersentuhan dengan obyek yang akan diukur suhunya. Alat ini merupakan alat pengukur suhu yang modern dan canggih karena sudah menerapkan teknologi digital dan menggunakan sinar inframerah / laser sebagai media pengukurannya. Alat ini mudah dalam penggunaannya yaitu hanya dengan mengarahkan sinar laser ke media atau objek yang akan diukur. Kemudian secara otomatis alat akan mengukur suhu objek tersebut dan menampilkan hasil pengukurannya dalam bentuk angka digital pada layar LCD.

Termometer Inframerah AMTAST AMT280 ini biasanya banyak diaplikasikan pada kalangan industrial baik dalam proses produksi maupun dalam proses perbaikan mesin-mesin pabrik. Namun pada pengembangannya alat ini juga dapat digunakan untuk mengukur suhu makhluk hidup. Makhuk hidup yang dimaksuk adalah hewan, hewan disini adalah hewan yang dikategorikan hewan buas dan berbahaya. Biasanya pada kebun binatang atau suaka marga satwa menggunakan alat ini untuk mengukur suhu hewan yang dapat dilakukan dari kejauhan. Suhu ini tentu dapat dijadikan indikator apakah hewan tersebut sedang sakit atau tidak.

Fitur Termometer Inframerah AMTAST AMT280 :

  • Fitur data hold untuk pengukuran objek yang labil
  • Pengaturan alarm suhu
  • Tampilan layar backlight yang dapat dipilih
  • Fitur otomatis mati setelah beberapa saat tidak digunakan
  • Indikator baterai lemah

Spesifikasi Termometer Inframerah AMTAST AMT280 :

  1. Jangkauan Pengukuran : -50 – 280˚C( -58 – 536˚F)
  2. Akurasi : +/- 1,5% atau +/- 1,5˚C
  3. Distance Spot Ratio : 12:1
  4. Emisivitas : 0,95 dapat diatur
  5. Resolusi : 0,1˚C atau 0,1˚F
  6. Waktu respon & Panjang gelombang : 500ms & (8-14)um
  7. Pengulangan : ±1% atau ±1˚C
  8. Unit pengukuran : ˚C / ˚F

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.