Termometer Inframerah AMTAST AMF012

Termometer Inframerah AMTAST AMF012 atau Infrared Thermometer merupakan sebuah perangkat alat pengukur yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi temperatur atau suhu secara optikal (selama objek diamati).

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Termometer Inframerah AMTAST AMF012 atau Infrared Thermometer merupakan sebuah perangkat alat pengukur yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi temperatur atau suhu secara optikal (selama objek diamati). Alat ini menggunakan metode pengukuran radiasi energi sinar infra merah, untuk kemudian digambarkan dalam bentuk suhu. Pada pengaplikasiannya alat ini digunakan pada industri-industri yang menggunakan pemanas atau oven agar dapat mengukur suhunya, hal ini berguna dalam proses pengendalian dan pengkalibrasian. Pengukuran ini juga bertujuan untuk mengetahui apakah pemanas atau oven masih bekerja dengan normal atau sudah rusak.

Termometer Inframerah AMTAST AMF012 ini menggunakan prinsip pengukuran radiasi kotak hitam (biasanya infra merah) yang dipancarkan objek. Karena menggunakan laser sebagai pengganti probe yang digunakan untuk mengukur namun menggunakan laser maka sering disebut dengan termometer tempak, atau termometer tanpa sentuhan dengan kemampuan mengukur suhu suatu objek dari jarak jauh. Dengan mengetahui jumlah energi inframerah yang dipancarkan oleh objek dan emisinya, maka suhu dari objek tersebut juga dapat diketahui.

Fitur Termometer Inframerah AMTAST AMF012 :

  1. Dapat mengukur suhu dalam ℃ / ℉
  2. Fungsi Data Hold untuk mengukur sampel yang tidak stabil dengan mudah
  3. Titik laser yang dapat diarahkan
  4. Pilihan Backlight ON / OFF
  5. Daya otomatis mati apabila tidak digunakan
  6. Pembacaan MAX / MIN / AVG / DIF
  7. Pengaturan alarm suhu Tinggi / Suhu Rendah
  8. Fungsi Data Store / Recall atau pemanggilan kembali

Spesifikasi Termometer Inframerah AMTAST AMF012 :

  1. Jangkauan Pengukuran : -18 – 1350℃ (0 – 2462℉)
  2. Akurasi : ±1,5% atau ±1,5℃
  3. Pengulangan : ±1% atau ±1℃
  4. Rasio perbandingan jarak : 50:1
  5. Emissivitas : 0,1 – 1,00 dapat disesuaikan
  6. Resolusi : 0,1℃/℉
  7. Waktu respon : 500 ms
  8. Panjang gelombang : 8 – 14 μm
  9. Metode pengemasan : Gift Box + PP box
  10. Power supply : Baterai 9V
  11. Berat : 312 g (termasuk baterai)
  12. Dimensi : 200 x 155 x 59 mm

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.