Termometer Inframerah AMTAST AMF011

Termometer Inframerah AMTAST AMF011 atau Infrared Thermometer merupakan sebuah perangkat alat pengukur yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi temperatur atau suhu secara optikal (selama objek diamati), menggunakan metode pengukuran radiasi energi sinar infra merah, untuk kemudian digambarkan dalam bentuk suhu.

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Termometer Inframerah AMTAST AMF011, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Termometer Inframerah AMTAST AMF011 atau Infrared Thermometer merupakan sebuah perangkat alat pengukur yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi temperatur atau suhu secara optikal (selama objek diamati), menggunakan metode pengukuran radiasi energi sinar infra merah, untuk kemudian digambarkan dalam bentuk suhu. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Termometer ini menggunakan metode pengukuran suhu yang sangat cepat, tepat dan akurat pada objek yang diukur dari jarak jauh dan tanpa disentuh atau kontak langsung – sangat ideal untuk mengukur pada situasi dimana objek bergerak sangat cepat, sangat panas, dan jauh letaknya, adanya kebutuhan menghindari kontaminasi objek ( seperti makanan /alat medis /obat-obatan /produk ), dan berada di lingkungan yang bahaya. Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.

Fitur Termometer Inframerah AMTAST AMF011 :

  1. Selektor pengukuran suhu dalam ℃ / ℉
  2. Fungsi Data Hold
  3. Pointer laser yang mudah untuk diarahkan
  4. Saklar ON / OFF untuk fitur backlightnya
  5. Daya otomatis mati bila alat tidak digunakan
  6. Mode pembacaan hasil pengukuran pada keadaan MAX / MIN / AVG / DIF
  7. Pengaturan alarm suhu Tinggi / Suhu Rendah
  8. Fitur penyimpanan dan pemanggilan data hasil pengukuran

Spesifikasi Termometer Inframerah AMTAST AMF011 :

  1. Jangkauan Pengukuran : -50 – 1150℃ (-58 – 2102℉)
  2. Akurasi : ±1,5% or ±1,5℃
  3. Pengulangan : ±1% atau ±1℃
  4. Rasio perbandingan jarak : 20:1
  5. Emisivitas : 0,1 – 1,00 dapat disesuaikan
  6. Resolusi : 0,1 ℃/℉
  7. Waktu respon : 500 ms
  8. Panjang gelombang : 8 – 14 μm
  9. Metode pengemasan : Gift Box + PP box
  10. Power supply : baterai 9V
  11. Berat : 312 g (termasuk baterai)
  12. Dimensi : 200 x 141 x 60 mm

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.