Portabel Temperature Data Logger RC-20

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Portabel Temperature Data Logger RC-20

RC-20#

RC-20

Portabel Temperature Data Logger RC-20

Berbeda dengan seri sebelumnya , portabel temperature data logger RC-20 ini mempunyai fitur yang lebih lengkap , bisa melakukan pemindahan data dengan mudah , dan fitur lengkap lainnya yang nanti akan saya jelaskan di bawah .

RC-20 / 20A / 20B adalah serangkaian data suhu logger dengan kinerja tinggi dibandingkan rasio harga lebih rendah, yang dapat bertukar data dengan komputer dengan port USB, konsumsi daya yang rendah, daya yang disediakan oleh baterai lithium dan juga dapat disediakan oleh komputer melalui port USB ketika terhubung ke komputer. Sensor NTC, memulai fungsi perekaman dengan operasi utama, status kerja saat ini ditampilkan oleh waktu lampu indikator berkilau, merekam siklus disesuaikan, suhu alarm batas atas dan bawah dapat diatur.

Perangkat lunak Data memiliki fungsi analisis data, itu daftar file jenis tidak hanya bisa menampilkan data dan menggambar kurva menganalisa grafik, tetapi juga dapat menunjukkan sinyal alarm suhu melebihi titik. Data yang direkam dapat bertanya, disimpan, dicetak dan output dalam format Word.

Portabel Temperature Data Logger RC-20 ini mempunyai 2 sensor yaitu sensor eksternal dan sensor internal yang mempunyai range pengukuran yang berbeda jika sensor eksternal dari alat portabel temperature data logger ini -40 ℃ ~ 70 ℃ , sensor internalnya mengukur suhu dengan kisaran pengukuran -30 ℃ ~ 50 ℃ .

Portabel Temperature Data Logger RC-20

Alat ini terutama digunakan di tempat seperti mobil kulkas, deepfreeze, laboratorium, rumah kaca, penyimpanan tembakau, bavterin dan darah, lokakarya, rumah sakit, lokakarya obat GMP, budidaya benih pertanian, inkubator, lahir, museum, arsip, peninggalan budaya, pembuatan kertas , AC, dan lain-lain

 

Teknis parameter:
◆ Kisaran suhu pengukuran: sensor eksternal: -40 ℃ ~ 70 ℃, internal sensor: -30 ℃ ~ 50 ℃
◆ Akurasi: ± 0,5 ℃ ketika pada -20 ℃ ~ 20 ℃; jarak lainnya, ± 1 ℃
◆ Resolusi: 0.1
◆ Recording siklus: 2seconds ~ 24Hours terus menetapkan, atau secara otomatis didistribusikan sesuai durasi perekaman
◆ Sensor: NTC
◆ Real-time transfer: waktu Interval (10s ~ 24h) disesuaikan
◆ kapasitas Recording: RC-20: 3900 poin; RC-20A: 8000 poin; RC-20B: 16000 poin
◆ Berlaku lingkungan: Suhu: -30 ℃ ~ 50 ℃ Kelembaban: 15% ~ 85%
◆ Data output: Hubungkan komputer dengan port USB untuk mentransfer data
◆ tingkat Aman: IP65