pH meter untuk keju dan daging seri AMT16M

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

pH meter untuk keju dan daging seri AMT16M

 
Alat pH meter untuk keju dan daging seri AMT16M ini tetap bersih pada saat penggunaan dan apabila kotor alat ini sangat mudah di bersihkan, Jadi anda tidak perlu khawatir apabila sensor terlalu kotor,karena sekali lagi, AMT16M ini sangat mudah di bersihkan . Pada alat ini dapat mengukur pH & suhu , dan hasil pengukuran bisa tampil secara bersamaan pada layar LCD.
AMT16M juga sudah otomatis atau kompensasi suhu manual.Dalam alat ini terdapat tombol ° C / ° F switchable, fitur ini lah yang akan memudahkan anda dalam mengukur suhu dalam sample daging atau lainnya , sesuai dengan satuan yang di inginkan. AMT16M dapat di gunakan pemakaian lama alat yang terbilang sangat kokoh, hanya di aplikasikan khusus untuk pengukuran pH pada daging dan keju.
Sensor yang digunakan kecil tapi tidak mudah kotor dan mudah dalam penggunaan tentunya alat ini awet dalam penggunaan ,pH meter untuk keju dan daging seri AMT16M ini sangat sederhana untuk mengkalibrasi oleh satu keyboard selama 3 poin penyangga, nilai kalibrasinya dapat diatur sesuai kebutuhan.
 
pH meter untuk keju dan daging seri AMT16M dilengkapi dengan 4 tombol yang memudahkan pengoperasian , pH meter ini mempunyai fitur-fitu dan spesifikasi yang lengkap . menunjukkan persentase kemiringan (PTS) setelah kalibrasi. indikasi baterai rendah dan petunjuk pemakaian, alat ini otomatis akan mati setelah 10 menit tidak digunakan . di lengkapi dengan sarung pelindung magnet.
 

pH meter untuk keju dan daging seri AMT16M

Spesifikasi sebagai berikut :
 
  • Rentang: 0 ~ 14.00PH, Temp: 0 ~ 100 ° C
  • Akurasi: ± 0.01pH, ​​Temp: ± 0,2 ° C
  • Resolusi: 0.01pH; 0,1 ° C
  • Suhu Kompensasi: Otomatis atau Manual 0 ~ 100 ° C
  • Kalibrasi: pH 4.00, 7.00, 10.00 (1-3 poin)
  • Baterai: 9V

Tinggalkan Balasan