Pengukur Kadar Gula 2WAJ dan kegunaannya

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Pengukur Kadar Gula 2WAJ dan kegunaannya

Ini adalah instrumen abbe monokuler yang dirancang untuk pengukuran indeks bias (nD) dan penyebaran optik rata-rata (NF-NC) dari transparan, semitransparan dan materi padat (kebanyakan transparan). Pengukur kadar gula 2WAJ ini terhubung dengan termostatik yang beredar sehingga alat ini mempunyai kemampuan dapat mengukur indeks bias 0 ℃ ~ 70 ℃.

Alat pengukur kadar gula yang bisa terbilang professional , alat ini biasa di gunakan oleh pabrik-pabrik besar yang di dalam prosesnya harus melewati proses pemantauan kadar gula sendiri . Secara luas alat ini biasa digunakan dalam industri minyak, industri lemak, pabrik farmasi, cat, pengolahan makanan, kimia, pabrik gula, geologi dll, dan pabrik-pabrik relatif, sekolah dan pusat penelitian. Untuk menyesuaikan dengan ketentuan standar kadar gula yang ada , Alat ini berdimensi kecil mempunyai ukuran 90x190x250 tetapi beratnya sampai 3 KG , sangat kokoh dan awet untuk di gunakan .

Indeks bias dan penyebaran optik rata-rata adalah konstan penting di antara konstanta fisik. Mereka dapat menunjukkan properti optik tingkat memurnikan, konsentrasi dan ukuran penyebaran optik bahan. Hal ini juga mengukur persentase Brix larutan gula (0% ~ 95% yang sama dengan bias index1.333-1.531).

Pengukur Kadar Gula 2WAJ dan kegunaannya

Refractometer ini berstruktur tubuh kokoh , cocok di gunakan dilaboratorium dan tempat khusus melakukan pemantauan kandungan gula dan lainnya , berikut spesifikasi Alat Pengukur Kadar Gula tersebut :
Spesifikasi  :

  • Indeks bias (nD) Rentang 1.300 ~ 1.700
  • Indeks bias (nD) Akurasi ± 0,0002
  • Indeks bias (nD) Min. Div. 0,0005
  • Brix (%) Range (0 ~ 95)%
  • Brix (%) Min. Div. 0,25%
  • Ukuran (mm) 90x190x250
  • Berat (KG) 3
 

Tinggalkan Balasan