Penghitung Waktu AMT-201

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Penghitung Waktu AMT-201

amt-201

Penghitung Waktu AMT-201

Penghitung Waktu Digital berwarna biru-putih ini mampu menghitung waktu dengan batas maksimal 99 min 59 sec, dengan dua pilihan menghitung dalam menit atau second. Penghitung waktu berwarna elegan dengan desain yang minimalis, sangat cocok untuk aktivitas dilapangan. alat ini juga sangat portabel sehingga bisa dibawa kemana-mana.
Timer reset ketika menekan tombol M dan S secara bersamaan, menyala hanya dengan menggunakan baterai tunggal 1.5V (AAA).
 

Penghitung Waktu AMT-201

Banyak digunakan diberbagai kegiatan, contoh saja yang pastinya orang sering liat pada saat perlombaan yang menggunakan waktu seperti lari, saat sang wasit menentukan waktu batasannya hanya 1 menit maka jika sudah 1 menit pada stopwatch atau penghitung waktu maka peluit akan di bunyikan, tanda pertandingan telah selesai dan di tentukan siapa pemenangnya atau masih banyak lagi contoh penggunaan penghitung waktu ini.

Portabel dengan layar LCD yang besar sehingga memudahkan dalam pembacaan, bisa dipakai untuk beberapa penentuan waktu, perpaduan warna biru-putih ini memberi kesan pada stopwatch atau penghitung waktu ini tidak mudah kotor dan warna putih yang membuat alat ini tetap cerah, 3 tombol yang berada dalam layar LCD membantu pengoperasian AMT-201 ini yaitu Start/stop min dan sec yang apabila ditekan dua-duanya akan menghapus memori yang sudah pernah di rekam.

Oleh Digital Meter Indonesia alat ini di jamin dengan garansi service 6 bulan, tetapi jika anda membeli penghitung waktu atau stopwatch seri AMT-201 ini di ukurkadarair.com atau situs-situs lainnya yang di resmikan oleh Digital Meter Indonesia / CV. Java Multi Mandiri.

Tinggalkan Balasan