Pemantauan Cuaca dengan Professional Weather Station AW001

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Pemantauan Cuaca dengan Professional Weather Station AW001

Alat pemantauan cuaca ini mempunyai fitur yang banyak , dengan layar LCD yang lebar di sertai dengan detail gambar yang akan lebih membantu anda dalam melakukan perkiraan cuaca dengan akurat . Bagaimana alat ini bisa di sebut dengan pemantau cuaca ?? Bagaimana cara kerjanya ?? AWS (Automatic Weather Stations) merupakan suatu peralatan atau sistem terpadu yang di disain untuk pengumpulan data cuaca secara otomatis serta di proses agar pengamatan menjadi lebih mudah. AWS ini umumnya dilengkapi dengan sensor, RTU (Remote Terminal Unit), Komputer, unit LED Display dan bagian-bagian lainnya.
Sensor-sensor yang digunakan meliputi sensor temperatur, arah dan kecepatan angin, kelembaban, presipitasi, tekanan udara, pyranometer, net radiometer.
RTU (Remote Terminal Unit) terdiri atas data logger dan backup power, yang berfungsi sebagai terminal pengumpulan data cuaca dari sensor tersebut dan di transmisikan ke unit pengumpulan data pada komputer.
Masing-masing parameter cuaca dapat ditampilkan melalui LED (Light Emiting Diode) Display, sehingga para pengguna dapat mengamati cuaca saat itu (present weather ) dengan mudah.
BMG telah memasang beberapa peralatan AWS baik yang terpasang secara terintegrasi (AWS wilayah Jabodetabek) maupun yang berdiri sendiri (tidak terintegrasi). Saat ini AWS yang terpasang di stasiun pengamatan BMG telah lebih dari 70 peralatan dengan berbagai merk (a.l. Cimel, Vaisala, Jinyang, RM Joung , dsb termasuk AMTAST ini ), sehingga hal ini relatif cukup sulit jika kita akan melakukan pemeliharaan karena memerlukan beberapa orang yang menguasai peralatan masing-masing merk. Kondisi ini diharapkan tidak mejadi penghalang bagi teknisi BMG untuk menguasai teknologi AWS tersebut justru diharapkan menjadi tantangan untuk dihadapi.

Maka dari itu saya akan memperkenalkan Professional Weather Station AW001 ini dengan fitur-fiturnya yang akan membantu anda melakukan tugas atau pun penelitian dengan maksimal .

Pemantauan Cuaca dengan Professional Weather Station AW001

Spesifikasi:
1) suhu luar ruangan. Kisaran: -40,0 ° C hingga + 65,0 ° C (-40 ° F sampai + 149 ° F)
2) Indoor Kisaran suhu: 0 ° C hingga + 50,0 ° C (32 ° F sampai + 122 ° F)
3) Kisaran Kelembaban: 1% sampai 99% resolusi (1%)
4) berkisar Transmisi hingga 330 kaki (100 m)
5) Konsumsi daya:
a) Penerima: 3 x baterai AA alkaline (tidak termasuk)
b) Sensor WH1: 2 x baterai AA alkaline (tidak termasuk)
6) Frekuensi Transmisi: 433MHz
Set meliputi:
1) Receiver
2) Tiga sensor luar: thermo-hydro pemancar, sensor angin, dan sensor hujan

Fitur:
1) suhu outdoor dan indoor nirkabel (° F atau ° C); 2) kelembaban outdoor dan indoor nirkabel (% RH)
3) Tekanan barometric (inHg atau hPa) dengan resolusi 0.1hPa
4) Curah Hujan data (inci atau milimeter): 1 jam, 24 jam, dan jumlah
5) kecepatan angin (mph, m / s, km / jam, knot, Beaufort); 6) dingin angin (° F atau ° C); 7) Titik Embun (° F atau ° C)
8) display Prakiraan cuaca dengan ikon cuaca (cerah, berawan, hujan) berdasarkan perubahan tekanan udara
9) Prakiraan cuaca kecenderungan panah
10) alarm peringatan Badai
11) Tampilan data cuaca yang luas, dalam semua kasus dengan fungsi alarm diprogram untuk kondisi cuaca tertentu serta catatan semua nilai minimum dan maksimum serta waktu dan tanggal rekaman mereka
12) Waktu dan tanggal dengan pengaturan manual; 13) Tampilan waktu 12 atau 24 jam
14) kalender Perpetual; 15) Pengaturan Zona waktu; 16) Cahaya tinggi LED backlight; 17) Dinding menggantung atau berdiri bebas
18) Synchronized penerimaan instan
19) Konsumsi daya rendah (lebih dari 2 tahun masa pakai baterai untuk pemancar)