Meteran Laser AMTAST PD80

Meteran Laser AMTAST PD80 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran terhadap jarak dengan sangat mudah.

Category:

Description

Meteran Laser AMTAST PD80 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran terhadap jarak dengan sangat mudah. Yang dimaksud dengan jarak yaitu nilai angka yang menunjukan jauhnya posisi dari kedua objek yang akan diukur. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Meteran  ini banyak digunakan dalam bidang kontruksi, pembuatan jalan, dan pengukuran ketinggian. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.

Fitur Meteran Laser AMTAST PD80 :

  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  • Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.

Spesifikasi Meteran Laser AMTAST PD80 :

  • Jangkauan pengukuran  : 0.05m-80m
  • Akurasi :+/-2mm
  • Resolusi : 1mm
  • Tipe Laser : Class II, 635nm, 1mW max

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.