Laser Liner AMTAST AMD005

Laser Liner AMTAST AMD005 adalah sebuah perangkat alat yang dapat digunakan untuk mengukur dengan menggantikan benang ukur. Alat ini biasanya digunakan pada industri kontruksi, perkantoran, perumahan. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan fitur mode horizontal, vertikal, dan bersilangan.


Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Laser Liner AMTAST AMD005, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Laser Liner AMTAST AMD005 adalah sebuah perangkat alat yang dapat digunakan untuk mengukur dengan menggantikan benang ukur. Alat ini biasanya digunakan pada industri kontruksi, perkantoran, perumahan. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan fitur mode horizontal, vertikal, dan bersilangan. Hal ini akan mempermudahkan anda dalam menggunakan alat ini karena mampu mengoperasikan hingga 18 jam yang jarak pengukuran 1,8 mm per 5 m yang akan menghasilkan akurasi ±1 mm serta dilengkapi juga dengan cahaya inframerah.

Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat. Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.

Fitur Laser Liner AMTAST AMD005 :

  1. Lebar garis hanya 1,8 mm per 5 m sehingga menghasilkan akurasi hingga ±1 mm.
  2. Pengoperasian hingga 18 jam.
  3. Dilengkapi tiga mode: horizontal, vertikal, dan bersilangan
  4. Menggunakan laser liner yang berupa cahaya inframerah
  5. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  6. Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.

Spesifikasi Laser Liner AMTAST AMD005 :

  1. Lensa: lensa kaca tunggal.
  2. Lebar garis: 1,8 mm.
  3. Akurasi: ±1 mm.
  4. Sudut proyeksi.
    • horizontal > 100°.
    • vertikal > 140°.
  5. Self-leveling range: ±3°.
  6. Catu daya: 2x baterai AA.
  7. Dimensi: ∅90×132 mm.

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.