Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST TA113

Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST TA113 merupakan sebuah perangkat alat ukur tekanan udara dalam ban kendaraan yang menggunakan pengoperasian secara digital.

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST TA113, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST TA113 merupakan sebuah perangkat alat ukur tekanan udara dalam ban kendaraan yang menggunakan pengoperasian secara digital. Alat ini merupakan alat yang canggih dengan sensor yang sensitif dan layar LCD sebagai penampil hasilnya. Cara penggunaannya juga cukup dengan menancapkan probe alat ini pada pentil ban. Setelah beberapa saat hasil pengukuran ini akan ditampilkan pada layar LCD.

Dengan rutin mengukur tekanan angin ban secara rutin dapat meminimalisir keretakan pada ban kendaraan dan membuatnya semakin awet. Bila ban kendaraan Anda mengalami keretakan pada bagian kanan dan kirinya hal ini disebabkan karena ban mengalami kekurangan tekanan angin namun tetap dipaksakan untuk digunakan.

Fitur Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST TA113 :

  • Alat yang simpel untuk digunakan
  • Layar LCD yang akan menampilkan hasil pengukuran dengan jelas
  • Desain alat yang portabel memudahkan untuk dibawa

Spesifikasi Alat Ukur Tekanan Udara AMTAST TA113 :

  • Jangkauan Pengukuran : 0 – 100 PSI
  • Akurasi : +- 1%
  • Empat unit dalam mengukur tekanan : PSI, Bar, Kgf / cm ², Kpa
  • Operasi Temp : -5 ℃ ~ +50 ℃
  • Power : Satu baterai 3V CR2032 battery

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.