Alat Ukur TDS Meter AMTAST KL-731

Alat Ukur TDS Meter AMTAST KL-731 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur padatan terlarut dalam sebuah larutan yang biasanya adalah air minum.

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Alat Ukur TDS Meter AMTAST KL-731, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur TDS Meter AMTAST KL-731 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur padatan terlarut dalam sebuah larutan yang biasanya adalah air minum. Dengan mengukur tingkat total padatan terlarut ini, dapat dijadikan sebagai indikator untuk mengetahui jumlah padatan terlarut tersebut. Alat ukur TDS HM ini mempunyai desain yang sangat portabel, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam setiap pemakaiannya. Alat ini juga dapat dengan mudah dibawa kemana saja oleh pengguna karena alat ini dapat digenggam oleh tangan.

Cara penggunaan Alat Ukur TDS Meter AMTAST KL-731 ini sangatlah mudah, pengguna cukup celupkan alat ini kedalam air yang akan diukur kira-kira kedalaman 5cm dan alat akan bekerja secara otomatis. Kemudian tunggu beberapa saat sekitar 2-3 menit hingga stabil, setelah hasil pengukuran stabil, pengguna akan dapat melakukan pembacaan hasil pengukuran dengan jelas dan tepat melalui tampilan layar LCD. Alat ukur HM TDS ini biasa digunakan untuk melakukan tes air minum, mengukur kualitas air, cara mengukur kualitas air, cara mengukur kualitas air minum, cara mengukur kualitas air ro, cara mengukur kualitas air ultraviolet. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot.

Fitur Alat Ukur TDS Meter AMTAST KL-731 :

  • Dilengkapi dengan tampilan layar LCD besar yang dapat menampilkan hasil pengukuran TDS serta suhu dalam air. sehingga dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pembacaan hasil pengukuran.
  • Tersedia fungsi mati otomatis, alat akan mati secara otomatis setelah 10 menit tidak digunakan untuk menghemat baterai.
  • Memiliki rentang pengukuran : 0-9990ppm. Dari 0-999ppm, resolusinya dalam kelipatan 1ppm. Dari 1000 hingga 9990ppm, resolusinya dalam kelipatan 10ppm, ditunjukkan dengan gambar ‘x10’ yang berkedip.
  • Bekerja menggunakan indikator baterai rendah yaitu dengan sumber daya Baterai sel tombol 2 x 1.5V, sehingga akan sangat memberikan keekonomisan kepada pengguna dalam pemakaiannya

Spesifikasi Alat Ukur TDS Meter AMTAST KL-731 :

  • Rentang : 0 – 9990ppm (mg / L)
  • Resolusi : 1ppm (juga tersedia dalam 10ppm)
  • Akurasi : +/- 2%
  • Sumber daya : Baterai sel tombol 2 x 1.5V (termasuk)
  • Masa pakai baterai : penggunaan lebih dari 1000 jam terus menerus
  • Dimensi : 15,5 x 3,1 x 2,3 cm (6,1 x 1,25 x 1 “)
  • Berat dengan kasus : 76.5g (2.7 oz)
  • Berat tanpa casing : 56,7g (2 oz)oz)

Bergerak dibidang distributor, kami Ukurdanuji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor Ukurdanuji yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.