Alat Ukur Refraktometer Digital AMTAST AMR010

Alat Ukur Refraktometer Digital AMTAST AMR010 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk menguji kualitas dari suatu larutan ataupun cairan dengan mengukur kadar brix dan indeks biasnya.

Category:

Description

Alat Ukur Refraktometer Digital AMTAST AMR010 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk menguji kualitas dari suatu larutan ataupun cairan dengan mengukur kadar brix dan indeks biasnya. Brix ini sendiri merupakan jumlah padatan yang terlarut di dalam 100 gr larutan dan indeks bias sendiri adalah perbandingan dari kecepatan cahaya di udara dengan di dalam larutan. Alat ini bisa dibilang merupakan alat ukur digital yang menggunakna teknologi terkini yang pengoperasiannya menggunakan pengoperasian digital. Ditambah dengan probe yang sensitif alat ini dapat mengukur dengan cepat dan akurat.

Alat ini merupakan alat yang sering digunakan pada kalangan industri yang menggunakan urea dalam campurannya. Urea adalah senyawa kimia organik yang dihasilkan dari proses metabolisme protein yang sering dimanfaatkan sebagai campuran untuk pupuk. Industri pupuk menggunakan alat ini untuk menguji kualitas pupuk yang dihasilkan agar sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Fitur Alat Ukur Refraktometer Digital AMTAST AMR010 :

  • Fitur otomatis mati bila alat tidak digunakan.
  • Konsumsi daya yang ringan membuat Anda hemat baterai.
  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  • Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.

Spesifikasi Alat Ukur Refraktometer Digital AMTAST AMR010 :

  1. Jangkauan Pengukuran : 0 – 40%
  2. Resolusi : 0,1%
  3. Akurasi : +/- 0,2
  4. Jangkauan suhu kerja : 0°C – 40°C (32 – 104°F)
  5. Power Supply : 2 x AAA battery
  6. Kompensasi suhu otomatis : 5 – 40℃
  7. Ukuran : 135 x 65 x 40 mm
  8. Berat : 200 g

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.