Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307

Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk menguji kualitas atau kesuburan tanah pada suatu tempat.

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk menguji kualitas atau kesuburan tanah pada suatu tempat. Alat ini akan menguji kesuburan tanah dengan mengukur 3 macam parameter yaitu pH, kelembaban dan intensitas cahaya yang mengenai tanah. Ketiga faktor tersebut merupakan faktor yang sangat mempengaruhi kesuburan tanah. Alat ini sendiri merupakan alat ukur analog yang mampu mengukur dengan akurat dan tidak membutuhkan daya dari sebuah baterai.

Alat ukur kualitas tanah ini banyak diaplikasikan secara umum di bidang perkebunan dan pertanian. Tentu agar pada bidang tersebut tanamannya dapat tumbuh dengan baik maka pengelola wajib memastikan tanah yang digunakan adalah tanah yang subur. Dengan menggunakan alat ini maka tingkat kesuburan tanah akan dapat diketahui dengan cepat dan mudah. Selain itu kesuburan tanah juga dapat terus dipantau dengan baik.

Fitur Alat Ukur Kualitas Tanah AMTAST ETP307 :

  1. Pengukuran dapat dilakukan pada tempat yang tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit air.
  2. Jarum dari dial lulus menunjukkan tepatnya kelembaban tanah.
  3. Bekerja tanpa baterai atau listrik
  4. Kedalaman pengukuran oleh batang panjang probe hingga 170 mm.

Penggunaan

  • Untuk pengukuran kesuburan tanah
  • Untuk pH tanah
  • Untuk cahaya matahari

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Tinggalkan Balasan