Alat Ukur Konduktivitas Air AMTAST CD20

Alat Ukur Konduktivitas Air AMTAST CD20 atau Conductivity Meter adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur nilai konduktivitas listrik atau daya hantar listrik pada air atau zat cair.

Category:

Description

Alat Ukur Konduktivitas Air AMTAST CD20 atau Conductivity Meter adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur nilai konduktivitas listrik atau daya hantar listrik pada air atau zat cair. Alat ini digunakan untuk mengukur cairan dengan konduktivitas rendah seperti air murni dan air suling. Pada industri air minum / mineral alat ini biasa digunakan pada proses produksi untuk mengukur konduktivitas air minum, pengukuran ini dijadikan sebagai indikator apakah air yang diproduksi sudah layak dikonsumsi atau tidak.

Alat ini dirancang agar tahan air atau tahan terhadap keadaan basah untuk memudahkan pengukuran tanpa merusak rangkaian elektronik. Selain itu alat juga membutuhkan daya yang rendah yang cukup disuplai dari baterai. Dan dengan fitur otomatis matinya akan lebih menghemat dalam penggunaan daya.

Fitur Alat Ukur Konduktivitas Air AMTAST CD20 :

  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  • Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.
  • Penyimpanan hasil pengukuran pada fitur Memory non-volatile
  • Fungsi Hold / data hold untuk pengukuran sampel yang tidak konstan

Spesifikasi Alat Ukur Konduktivitas Air AMTAST CD20 :

  1. Range : 0,0 – 199,9 uS/cm
  2. Akurasi : ±1% F.S
  3. Resolusi : 0,1 uS/cm
  4. Titik Kalibrasi : 2 Titik
  5. Solusi Kalibrasi : 146,6 uS/cm
  6. Koefisien Suhu : : 2%/oC
  7. Otomatis Mati : 8 menit setelah tombol tidak ditekan
  8. Suhu Operasional : 0 – 60oC
  9. Penggunaan daya : 3 × 1,5V baterai alkaline
  10. Umur baterai : Mencapai 150 jam dengan penggunaan terus menerus
  11. Dimensi : 180 (T) mm × 30 (Dia.)mm
  12. Berat : 85 g

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.