Alat Ukur Klorin Terlarut AMTAST AMT26F

Alat Ukur Klorin Terlarut AMTAST AMT26F adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan dalam pengukuran kadar atau kandungan klorin yang terdapat dalam air.

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Klorin Terlarut AMTAST AMT26F adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan dalam pengukuran kadar atau kandungan klorin yang terdapat dalam air. Alat ini memiliki kemampuan mengukur 2 macam parameter yaitu mengukur pH, dan juga dapat mengukur kadar klorin bebas yang terlarut dalam air. Klorin sendiri adalah semacam zat atau bahan kimia yang berfungsi untuk membunuh dan membasmi virus dan bakteri yang ada di air. Dengan alat ini akan membuat pengukuran klorin menjadi mudah tanpa harus membawanya kelaboratorium. Alat ini memiliki kemampuan untuk mengukur kadar klorin hingga 3,50 ppm dengan akurasi sekitar 3% dan resolusi 0,01 ppm.

Banyak para penghobi ikan hias yang menggunakan alat ini, baik itu di dalam akuarium atau kolam kecil hingga industri kolam akuarium besar. Dalam menjaga kesehatan ikan biasanya mereka menambahkan klorin / kaporit ke dalam kolam atau akuarium untuk membunuh bakteri atau virus tadi. Namun harus diingat bahwa penggunaan klorin tersebut harus dapat dikontrol agar tidak berlebihan yang tentu akan berdampak buruk bagi ikannya.

Fitur Alat Ukur Klorin Terlarut AMTAST AMT26F :

  • Pengukuran yang memakai metode EPA dan disesuaikan dengan DPD
  • Alat ini menggunakan alarm yang akan memperingatkan saat baterai rendah dan otomatis mematikan apabila 10 menit tidak digunakan
  • Menggunakan layar LCD berukuran 24 x 28 mm akan memudahkan pembacaan
  • Digunakanuntuk 2 macam pengukuran parameter, yaitu : pH+FCL
  • Dengan menerapkan teknologi mikroprosessor pengukuran akan jadi cepat dan akurat

Spesifikasi Alat Ukur Klorin Terlarut AMTAST AMT26F :

  1. Jangkauan Pengukuran :
    • FCL / TCL : 0 – 3,50 ppm
    • pH : -2,00 – 16,00
  2. Resolusi : 0,01ppm ; 0,01pH
  3. Akurasi : ± 3% ; ± 0,02ph
  4. Sampel : 5 ml
  5. Operasi : 0 – 50 ° C, <85% RH
  6. Power : 4 x battery AAA
  7. Ukuran : 42 x 33 x 183 mm
  8. Berat : 150 g

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.