Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST JV012

Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST JV012 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur atau menguji kelembaban gandum.

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST JV012, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST JV012 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur atau menguji kelembaban gandum. Alat ini berbentuk portabel sehingga dapat memudahkan pengguna dalam penggunaanya. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Alat ini biasanya digunakan di bidang pertanian ataupun penelitian. Alat ini relatif tidak mengeluarkan biaya tambahan . Alat ini juga simpel dan efisien. Alat ini mampu untuk mengujii  7 butir bahan yang berbeda. Dan juga dapat mengukur dengan cepat.

Fitur Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST JV012 :

  • Pengukuran Kelembaban butir cepat,
  • Terdapat dengan sensor tipe plier
  • Alat ini memiliki Kompensasi suhu otomatis,
  • Bisa untuk mengukur kelembaban dengan cepat dan akurat.
  • Dapat menguji 7 butir berbeda.
  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Spesifikasi Alat Ukur Kelembaban Gandum AMTAST JV012 :

1Spesies butir: Gandum, Jagung, Kedelai, Rapeseed, Sorghum, Japonica Rice, Beras Indica
2Rentang Kelembaban: Gandum: 8% – 24%; Jagung: 8% – 25%; Kedelai: 6% – 22%; Rapeseed: 3% – 16%; Sorghum: 7,5% – 24,5%; Japonica Beras: 8% – 23,5%; Beras Indica: 7,4% – 24,5%
3Ketepatan: ± 0,5%
4Baterai: Baterai tipe C (2 #), 1.5V x 4
5Ukuran kemasan: 29x18x6.5cm
6Berat: 2kg

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.