Alat Ukur Kekeruhan Cairan AMTAST TU016

Alat Ukur Kekeruhan Cairan AMTAST TU016 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu keperluan pengguna menganalisa kekeruhan air atau larutan.

Category:

Description

Alat Ukur Kekeruhan Cairan AMTAST TU016 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu keperluan pengguna menganalisa kekeruhan air atau larutan. Biasanya alat ini digunakan dalam pembangkit listrik, saluran air, industri farmasi, rumah sakit. Selain itu, alat ini juga banyak digunakan dalam pengolahan air bersih untuk memastikan bahwa air yang akan digunakan memiliki kualitas yang  baik dilihat dari tingkat kekeruhanya.

Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat. Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan.

Fitur Alat Ukur Kekeruhan Cairan AMTAST TU016 :

  1. Menggunakan sistem IC berakurasi tinggi dan rendah penyimpangan.
  2. Menggunakan sumber cahaya yang efesien dan time proof.
  3. Memiliki kinerja yang handal dalam bekerja.
  4. Dirancang dengan menggunakan struktur yang lokatif khusus dengan jalur pencahayaan yang berakurasi tinggi yang memastikan ketelitian pengukuran.
  5. Dikonfigurasi menggunakan mikrokomputer otomatisasi dan multi-fungsi.
  6. Dilengkapi dengan antarmuka komunikasi serial RS232 untuk menghubungkannya dengan printer.
  7. Dapat melakukan koreksi secara otomatis yang cepat dengan informasi diagnosa mandiri.
  8. Duga beroperasi dengan cepat dan stabil dan memiliki kehandalan tersendiri.
  9. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.

Spesifikasi Alat Ukur Kekeruhan Cairan AMTAST TU016 :

  1. Prinsip minimum: 90° cahaya terdispersi.
  2. Pembacaan minimum: 0,001 NTU.
  3. Jangkauan pengukuran: 0 s.d. 10 NTU, 0 s.d. 100 NTU.
  4. Tingkat kesalahan: ±6% (±2%F.S).
  5. Repeatability: ≤0,5%.
  6. Zero draft: ±0,5%F.S.

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.