Alat Ukur Kadar Air Kemiri AMTAST JV005H

Alat Ukur Kadar Air Kemiri AMTAST JV005H merupakan sebuah perangkat alat ukur yang  dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran tingkat kadar air atau kelembaban pada kemiri.

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Alat Ukur Kadar Air Kemiri AMTAST JV005H, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Kadar Air Kemiri AMTAST JV005H merupakan sebuah perangkat alat ukur yang  dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran tingkat kadar air atau kelembaban pada kemiri. Alat ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pengukuran. Alat ini mudah dioperasikan. Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat haisl pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.

Alat ini banyak digunakan di bidang pertanian, industri makanan, dan masih banyak lainnya. Alat ini menggunakan sumber daya AC / DC power supply yang kompatibel. Alat ini juga dapat menguji Hazelnut yang dikupas dan tidak tergores. Selain itu alat ini juga memiliki desain yang portabel, dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam pemakaian alat.

Fitur Alat Ukur Kadar Air Kemiri AMTAST JV005H :

  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  • Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.
  • Menggunakan sumber daya AC / DC power supply yang kompatibel
  • Khusus yang dirancang untuk kelembaban hazelnut, dapat menguji Hazelnut yang dikupas dan tidak tergores.

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Kemiri AMTAST JV005H :

  • Mengukur kesalahan: kurang dari +/- 0,5%
  • Berulang-ulang kesalahan: kurang dari 0,2%
  • Mengukur kisaran: 3-35%
  • Mengukur waktu: kurang dari 10 detik
  • Suhu lingkungan: 0-40C
  • Power supply: baterai AA alkaline atau eksternal 6V DC.

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.