Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST TK100S

Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST TK100S ialah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu memudahkan pengguna dalam melakukan pengukuran kadar air suatu objek (biji-bijian).

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST TK100S, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST TK100S ialah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu memudahkan pengguna dalam melakukan pengukuran kadar air suatu objek (biji-bijian). Alat ini juga memiliki nilai akurasi yang baik sehingga dapat menghasilkan hasil pengukura dengan akurat. Sehingga pengguna tidak perlu ragu dan repot dalam melakukan pengukuran kadar air biji bijian menggunakan alat ini.

Alat ini biasa diaplikasikan dalam bidang perkebunan atau dapat pula digunakan secara umum di industri biji-bijian seperti jagung, gandum, beras, kacang, tepung terigu guna mengontrol kualitas biji bijian tersebut. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan desain yang sederhana dan simpel yang dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam penggunaan alat

Alat Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST TK100S :

  1. Dilengkapi tampilan layar LCD 4 digit yang akan memudahkan pengguna dalam pembacaan hasil pengukuran
  2. Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  3. Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.
  4. Digunakan untuk 5 jenis biji-bijian (Jagung, gandum, beras, kacang, tepung terigu.)
  5. Merupakan alat ukur kadar air yang cepat dan akurat

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Bijian AMTAST TK100S :

  • Display: 4 LCD digital
  • Rentang pengukuran: 5-30%
  • Kondisi operasi: Suhu: 0-60; Kelembaban: 5% -90%
  • Resolusion: 0.1
  • Akurasi: ± 0,5% n
  • Operasi: Metode Perlawanan Listrik, Kompensasi Suhu Otomatis
  • Catu daya: baterai ukuran 4×1.5 AAA (UM-4)
  • Dimensi: 460 x 75 x 35mmBerat: 203g (tidak termasuk baterai)
  • Biji-bijian: 5 jenis (Jagung, gandum, beras, kacang, tepung terigu).

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.