Alat Ukur Intensitas Warna AMTAST WSL-2

Alat Ukur Intensitas Warna AMTAST WSL-2 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran warna visual atau warna zat yang berbeda ( seperti lemak, cat, plastik, selai, tekstil, bahan makanan, dll ).

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Alat Ukur Intensitas Warna AMTAST WSL-2, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Intensitas Warna AMTAST WSL-2 adalah sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran warna visual atau warna zat yang berbeda ( seperti lemak, cat, plastik, selai, tekstil, bahan makanan, dll ). Alat ini menggunakan Lovibond Patch warna. Lovibond Patch warna itu sendiri merupakan unit kroma khusus dan bahasa warna digital yang sangat sederhana namun cukup sempurna. Alat ini juga mudah dioperasikan serta nyaman digunakan. Sehingga dengan alat ini pengguna tidak perlu repot dalam melakukan pengukuran.

Sistem kerja alat ini saat melakukan pengukuran warna pada minyak sawit / minyak goreng pada umumnya berwarna kuning, ambil sample minyak goreng tersebut lalu dimasukan kedalam tempat seperti kubus yang disediakan. Setelah itu perhatikan warna kaca kubus sample yang boleh dipegang dengan tangan menggunakan sapu tangan agar sewaktu pengukuran tidak membekas tangan di kaca kubus sehabis dipegang. Kemudian masukan kubus sample yang telah diisi sample minyak goreng tersebut kedalam alat ini, menggunakan teropong untuk melihat warna pada object tersebut dengan bantuan panel tombol tersedia dialat.

Fitur Alat Ukur Intensitas Warna AMTAST WSL-2 :

  • Pengukuran visual pencocokan warna untuk menentukan warna material, dapat mengukur minyak, lukisan, plastik, selai, tekstil, biji-bijian dll
  • Desain sesuai dengan skala warna yang diterima secara internasional dari Lovibond
  • Struktur sederhana dan mudah dioperasikan

Spesifikasi Alat Ukur Intensitas Warna AMTAST WSL-2 :

  • Rentang pengukuran : Unit Red R0.1-R79.9 Lovibond, Unit Yellow R0.1-R79.9 Lovibond, Unit biru R0.1-R49.9 Lovibond, Netral 0,1-3,9 Unit Lovibond
  • Reading Minimum : 0,1 Unit Lovidond
  • G.W. : 11kg
  • Dimensi : 620mm X 440mm X 300mm

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Intensitas Warna AMTAST WSL-2”