Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010B

Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010B merupakan sebuah alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur kuatnya intensitas cahaya pada suatu tempat.

Category:

Untuk pemesanan dan informasi lengkap produk Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010B, silahkan hubungi kami melalui :




Layanan Pelanggan :

1. Garansi Replacement bulan pertama
2. Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010B merupakan sebuah alat ukur yang dapat digunakan untuk mengukur kuatnya intensitas cahaya pada suatu tempat. Untuk mengetahui besarnya intensitas cahaya ini maka diperlukan sebuah alat yang memiliki sensor yang cukup sensitif dan linier terhadap cahaya. Semakin jauh jarak antara sumber cahaya ke sensor maka akan semakin kecil nilai yang ditunjukkan lux meter. Ini membuktikan bahwa semakin jauh jaraknya maka intensitas cahaya akan semakin berkurang. Alat ini menggunakan angka digital dalam menunjukkan hasil pengukuran. Alat ini terdiri dari rangka, sebuah sensor. Sensor tersebut diletakan pada sumber cahaya yang akan diukur intenstasnya.

Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010B ini dapat digunakan untuk membantu mengatur kondisi lingkungan anda seperti yang anda inginkan, khususnya pada masalah pencahayaan. Alat pengukur intensitas cahaya ini banyak digunakan pada bidang sinematografi dan desainer tata cahaya, untuk menentukan tingkat cahaya yang optimal untuk sebuah adegan. Instrument pengukur intensitas cahaya juga banyak digunakan pada bidang-bidang pencahayaan umum lainya, untuk membantu mengurangi jumlah intensitas cahaya yang terbuang di rumah, polusi cahaya di luar,dan untuk memastikan tingkat intensitas cahaya yang tepat untuk pertumbuhan tanaman.

Fitur Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010B :

  • Akurasi tinggi dan respon cepat
  • Auto Zeroing
  • Indikator Over-range
  • Tampilan unit dan tanda untuk memudahkan pembacaan
  • Fungsi Data Hold / penguncian pembacaan
  • Konsumsi daya rendah
  • Waktu On / Off pendek

Spesifikasi Alat Ukur Intensitas Cahaya AMTAST LX1010B :

1. Layar LCD: 3 1/2 digit , pembacaan maksimal; nilai tampilan 1999.
2. Akurasi: <10.000Lux : ± 4% RDG ± 0,5 f.s ;

> 10.000Lux : ± 5% RDG ± 10 digit (Dikalibrasi untuk lampu pijar standar pada suhu warna 2856 K).

3. Kisaran: 1 ~ 100.000 Lux (3 Range).
4. Resolusi: 1 LUX.
5. Pengulangan: ± 2%.
6. Karakteristik Suhu: ± 0,1% ºC.
7. Waktu sampling: 0,5 detik.
8. Photo Detektor: dioda foto silikon.
9. Dimensi: 106 x 57 x 26 mm (foto detektor) ; 130 x 72 x 30 mm (ukuran alat).

 

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.