Alat Uji Kekerasan seri TA300

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Uji Kekerasan seri TA300

Alat uji kekerasan atau durometer seri TA300 terbagi menjadi tiga pilihan yaitu shored A, C dan D, masih sama-sama gunanya untuk mengukur kekerasan benda dan bentuknya pun sama , bedanya hanya dalam pengaplikasiannya saja. Terdapat 3 tombol pada alat uji kekerasan ini, yaitu H, on/off dan zero. Durometer ini sangat mudah dan simple dalam penggunaannya, cocok untuk penelitian kualitas produksi untuk perusahaan-perusahaan dan industri dengan pemantauan ketat.

Dengan struktur tubuh yang kokoh dan minimalis hanya di pegang dengan satu tangan saja, di tambah lagi dengan warna hitam yang lekat, membuat alat ini lebih menarik perhatian . Berikut saya jelaskan pengaplikasian alat uji kekerasan TA300 ini :

  1. Tipe shored A dan shored  D : digunakan untuk mengukur Karet, Hard-resin,Kaca,Plastik termoplastik,percetakan piring, fiber, dll
  2. Tipe C : digunakan untuk mengukur kekerasan foam, sponge, sepatu dengan menggabungkan material, dll.
 

Alat Uji Kekerasan seri TA300

Alat uji kekerasan ini sudah sesuai dan memenuhi standar yang ketat dari ISO 868-1986 untuk dan karet kaku dan ISO 7619 karet dalam mengukur kekerasan lekukan serta standar GB/T 531,1-2.008. Terutama dalam peraturan teknologi kekerasan bahan yang memberlakukan peraturan ketat. Dengan diukur kekerasannya memungkinkan kesimpulan pada karakteristik misalnya tentang seberapa cepat rusak atau tergores.

Mungkin anda bertanya- tanya kenapa ada shored D padahal bentuk dan pengaplikasiannya sama?? saya akan jelaskan dibawah ini perbedaan antara shored A dan Shored D.

Fitur Alat Uji Kekerasan seri TA300 :

Layar LCD besar mudah dibaca. Dengan output data. On / off switch. Nol pengaturan pada posisi apapun.
Memegang nilai-nilai tampilan diukur. Baterai: 1.5V baterai
Order No.
TA300A :
Range : 0-100HA
Resolution : 0.5HA
Contact point : 0.79mm diameter
TA300D :
Range : 0-100HD
Resolution : 0.5HD
Contact point : SR0.1mm
TA300C :
Range : 0-100HC
Resolution : 0.5HC
Contact point : SR2.5mm

Tinggalkan Balasan