Alat Uji Kekerasan Barcol AMTAST HT-10

Alat Uji Kekerasan Barcol AMTAST HT-10 merupakan sebuah perangkat alat penguji tingkat kekerasan pada suatu lapisan barcol yang dapat bekerja secara efesien dan efektif.

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Uji Kekerasan Barcol AMTAST HT-10 merupakan sebuah perangkat alat penguji tingkat kekerasan pada suatu lapisan barcol yang dapat bekerja secara efesien dan efektif. Alat uji kekerasan barcol ini mempunyai fungsi konversi Mudah: Hasil tes dapat dikonversi ke HB, HR, HV dan HW dengan mudah melalui tabel konversi. Alat uji kekerasan barcol ini juga memiliki kualitas Tinggi Indentor: Indentor memiliki kekerasan yang sangat tinggi, masa pakai yang lama, dan interchangeability yang baik

Alat Uji Kekerasan Barcol AMTAST HT-10 ini banyak digunakan untuk Aluminium, paduan Aluminium, Tembaga, paduan Tembaga, Fiber Reinforced Plastics dan plastik kaku dll. Alat uji kekerasan barcol ini juga dapat menguji hanya dari satu sisi benda kerja. Tidak perlu memindahkan atau mendukung benda kerja. Ini digunakan untuk menguji benda kerja dan bagian perakitan yang sangat besar dan tebal.

Fitur Alat Uji Kekerasan Barcol AMTAST HT-10 :

  1. Kurang Ketebalan Kebutuhan: Ini dapat menguji pada benda kerja dengan ketebalan lebih dari 0.8mm.
  2. Mudah digunakan: Operasi tangan tunggal; mudah digunakan efisiensi tinggi mampu melakukan tes di situs manapun.
  3. Rentang Pengujian Lebar: Digunakan untuk menguji dari aluminium lunak yang sangat lunak untuk paduan aluminium yang sangat keras.
  4. Sensitivitas Tinggi: Barcol Impressor memiliki 100 wisuda. Sensitivitasnya jauh lebih tinggi daripada tester kekerasan Webster.

Spesifikasi Alat Uji Kekerasan Barcol AMTAST HT-10 :

  • Rentang Pengujian: 0 – 100HBa (setara dengan 25 – 145HBW)
  • Resolusi: 0.5HBa
  • Indikasi Kesalahan: ± 2HBa (42 – 48HBa); ± 1HBa (81 – 88HBa)
  • Kesalahan Repeatability: ± 2HBa (42 – 48HBa); ± 1HBa (81 – 88HBa)
  • Berat Bersih: 0,5 kg

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.