Alat Pengukur Ketebalan Ultrasonik AMTAST AMA006

Alat Pengukur Ketebalan Ultrasonik AMTAST AMA006 adalah sebuah perangkat alat ukur ynag dapat digunakan untuk mengukur ketebalan suatu bahan menggunakan gelombang ultrasonik.

Category:

Description

Alat Pengukur Ketebalan Ultrasonik AMTAST AMA006 adalah sebuah perangkat alat ukur ynag dapat digunakan untuk mengukur ketebalan suatu bahan menggunakan gelombang ultrasonik. Alat ukur ini sering disebut thickness meter yang merupakan nama terkenalnya di pasaran. Dengan menggunakan gelombang ultrasonik yang dilewatkan melalui bahan yang akan diukur dan saat gelombang ini diterima kembali oleh alat ini maka ketebalan bahan ini akan otomatis diukur oleh alat.

Alat ini biasa digunakna pada bidang industri khususnya pada pabrik mobil. Alat ini digunakan untuk mengukur dan memastikan apakah ketebalan bodi apakah sudah sesuai standar atau belum. Pengukuran ketebalan ini memiliki tujuan untuk memastikan kualitas produk sekaligus kelayakan produk untuk digunakan. Selain itu dengan pengukuran ketebalan juga akan menyeragamkan kualitas produk yang dihasilkan.

Fitur Alat Pengukur Ketebalan Ultrasonik AMTAST AMA006 :

  • Sistem pengukuran yang menerapkan gelombang ultrasonik.
  • Perangkat alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  • Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.
  • Alat ukur ini dilengkapi dengan desain yang portabel serta ringan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa kemanapun alat ukur ini untuk melakukan pengukuran dengan mudah.
  • Jenis material yang dapat diukur seperti metal / kaca / plastik / dan bahan lainnya.
  • Kecepatan ultrasonik yang dapat diatur.
  • Unit satuan pengukuran dalam mm/inch.
  • Indikasi baterai lemah sebagai peringatan.
  • Fitur otomatis mati bila alat ini tidak digunakan.

Spesifikasi Alat Pengukur Ketebalan Ultrasonik AMTAST AMA006 :

  1. Frekuensi Ultrasonik : 5 MHz
  2. Tampilan Digital : 4 digital
  3. Jangkauan Pengukuran : 1,2 mm – 225 mm (baja)
  4. Pengukuran pipa : minimum diameter 20 x 3mm (baja)
  5. Jangkauan Kecepatan : 1.000 – 9.999 m/s
  6. Resolusi : 0,1 mm
  7. Akurasi : ±(1%H+0,1mm)
  8. Waktu respon : 0,5 detik
  9. Suhu Operasi : 0 – 40°C
  10. Kelembaban operasi : 10 – 90%RH

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.