Alat Pengukur Kelembaban Serbuk Gergaji dan Bahan DT-125

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Pengukur Kelembaban Serbuk Gergaji dan Bahan DT-125

dt-125

Alat Pengukur Kelembaban Serbuk Gergaji dan Bahan DT-125

 

Moisture Instruksi eter Panduan Moisture meter untuk kayu dan bahan bangunan Digunakan untuk mengukur tingkat kelembaban di kayu gergajian (juga karton, kertas) dan bahan mengeras (plester, beton dan mortar). Ini menampilkan tingkat kelembaban dalam materi langsung.

Alat Pengukur Kelembaban Serbuk Gergaji dan Bahan DT-125

Data teknis Mengukur prinsip:
Hambatan listrik Panjang Elektroda: 8 mm Elektroda: Terpadu, diganti
Rentang pengukuran:

  • Kayu: 6-44%
  • Bahan: 0,2-2,0%

Akurasi:

  • Kayu: ± 1%
  • Bahan: ± 0,05%

Auto listrik OFF Setelah kira-kira. 15 menit
Baterai: 3 × Cr 2032, diganti
Perumahan bahan: Perumahan plastik
Dampak-bukti Ambient temperatur: 0 – 40 ° C
Ambient Kelembaban relatif: 0-85% RH
Dimensi: 139 × 47 × 25 mm
Berat: sekitar 100g
Garansi: 1 tahun

Pemeliharaan
Selalu menjaga instrumen kering. Mencegah kotoran dari mendapatkan di antara pengukur elektroda Mengubah elektroda: Lepaskan 5 sekrup di bagian belakang instrumen. Hapus perumahan tutup. Lepaskan semua sekrup 5 pada elektronik plate. Ganti elektroda. Tutup instrumen lagi.

Aplikasi

Angkat tutup pada alat ini , nyalakan alat ini pada tombol sisi bawah maka instrumen akan menyala otomatis . Tekan sensor sejauh mungkin ke dalam sampel yang akan di ukur , tekan hold untuk mendapatkan nilai hasil pengukuran . Setelah pengukuran selesai, pasang kembali tutup pada sisi atas dan instrumen mati sendiri.

Tampilan Pembacaan ditampilkan dalam bentuk batangan: garis kontinu = Bahkan nilai-nilai misalnya 6, 8, 14 garis putus-putus = Nilai rata misalnya 7,11 Overflow: membaca> 44% / 2,0% Harap dicatat: Karakteristik karena pertumbuhan atau jenis kayu dan menyimpang suhu kayu mungkin akan perlu untuk memperbaiki nilai yang ditampilkan. Pengukuran harus dilakukan sesuai dengan pengeringan dan berat / kalsium karbida Metode dalam kasus inspeksi atau untuk tujuan referensi.

Otomatis Daya OFF : Untuk menghemat baterai, meter akan secara otomatis mati setelah sekitar 15 menit. Untuk menekan dan restorasi daya switch tampilan meteran aktif.