Alat Monitor Dual TDS AMTAST KL-761EC

Alat Monitor Dual TDS AMTAST KL-761EC adalah sebuah alat monitoring pengukuran TDS (total padatan terlarut) yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran dengan cepat, tepat dan akurat.

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Monitor Dual TDS AMTAST KL-761EC adalah sebuah alat monitoring pengukuran TDS (total padatan terlarut) yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam melakukan pengukuran dengan cepat, tepat dan akurat. Alat monitoring ini merupakan alat profesional yang mempunyai nilai keakuratan yang baik sehingga pengguna tidak perlu ragu dengan hasil pengukuran, karena alat ini akan menghasilkan hasil pengukuran dengan akurat dan tepat.

Alat Monitor Dual TDS AMTAST KL-761EC mempunyai jangkauan pengukuran yang luas sehingga alat dapat digunakan dalam berbagai kalangan secara umum. Alat ini biasa digunakan oleh para pengguna yang membutuhkan pengukuran kualitas air, karena dengan alat ini pula pengguna dapat menentukan tingkat kemurnian air dalam sebuah larutan atau cairan. Dengan adanya alat ini pengguna akan sangat terbantu dalam setiap melakukan monitoring.

Fitur Alat Monitor Dual TDS AMTAST KL-761EC :

  1. Telah menggunakan teknologi canggih mikroprosesor sehingga sangat efesien dan akurat
  2. Menampilkan tingkat EC Air Pakan dan Air Produk dengan probe elektroda in & out.
  3. Memiliki desain yang super tipis, sehingga dapat memudahkan pengguna dalam pemakaiannya
  4. Fungsi Mati Otomatis menghemat daya baterai, alat dapat mati secara otomatis setelah 3 menit.

Spesifikasi Alat Monitor Dual TDS AMTAST KL-761EC :

  • Range: 0-9990µS
  • Akurasi: ± 2%
  • Panjang Kabel: 46 “(termasuk sensor), kabel terlindung
  • Sensor: Ganda, 1/4 “diameter untuk fitting penghubung cepat (model SP-3, termasuk)
  • Kalibrasi Digital: Pabrik digital dikalibrasi ke 1413 μS. Kalibrasi ulang dapat dilakukan secara terpisah untuk setiap baris.
  • Sumber daya: 2 x baterai AA
  • Masa pakai baterai: Sekitar. 2 tahun
  • Ukuran: 11.6 x 6.8 x1.8 cm (4.6 x 2.6 x .7in.)
  • Berat: 201,3 g (7.1 oz.)

 

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.