Alat Deteksi Kematangan Buah GY-2

Category:


Hubungi Kami Sekarang
Produk Berkualitas
Order via Telp / SMS 085795793793
Perlindungan Pembeli

Garansi Replacement bulan pertama
Garansi Full Service 1 tahun *(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Description

Alat Deteksi Kematangan Buah GY-2

gy

Alat Deteksi Kematangan Buah GY-2

sclerometer Buah (Buah kekerasan Tester) atau Alat Deteksi Kematangan Buah  , seri ini termasuk GY-1 GY-2 dan GY-3 tiga model, yang digunakan untuk menilai kematangan buah ‘dengan pengujian kekerasan buah seperti apel, pir, semangka, pisang dan sebagainya. It’t portabel, kecil di volum dan ringan pada berat badan, menampilkan nilai divisualisasikan.

Sangat cocok untuk departemen penelitian ilmiah dari pohon buah , perusahaan buah, pertanian pohon buah, unit seperti universitas dan perguruan tinggi dll, untuk mengolah berbagai membaik, menuai dan menyimpan, diangkut dan diproses, dll deteksi kekerasan buah, sehingga menilai kematangan buah .

Instrumen ini kecil, ringan, akan lebih mudah untuk dibawa, sangat cocok untuk mengukur di lokasi kejadian. Bisa juga merakit dan menggunakan dalam membentuk satu set lengkap di papan uji tujuan khusus, dapat meningkatkan presisi saat uji coba, cocok untuk mengukur dan menggunakan di laboratorium.

Prinsip Kerja :
Kekerasan buah dapat mengekspresikan dengan satuan luas (S) bisa melakukan tekanan dinamometer (N), nilai tertentu mereka hanya sebagai kekerasan (P).
P = N / S
P-nilai kekerasan buah 105PA atau (kg/cm2)
N-Tekanan dinamometer (N) N atau (kg)
S-Daerah tekanan m2 atau (cm2)

Alat Deteksi Kematangan Buah GY-2

GY1

Spesifikasi:

  • Rentang: Tip: 0.5-4KG/CM ²
  • Akurasi: + -2%
  • Diameter Tip: 3.5mm
  • Tip Depth: 10mm
  • Dimensi: 150 x 55 x 30mm
  • Berat: 300g