Pengaruh Radiasi Elektromagnetik sangat vital!

Pengaruh Radiasi Elektromagnetik sangat vital!

radiasi-handphone-berbahaya

 

Pengaruh Radiasi Elektromagnetik sangat vital!

EMF meter adalah suatu KEHARUSAN di dunia sekarang diselimuti dengan radiasi buatan manusia berbahaya elektromagnetik Karena mereka benar-benar tak terlihat, Anda tidak akan tahu di mana mereka sampai Anda menguji dengan EMF meter / detektor -.! Atau merasa mereka membuat Anda sakit Meskipun aman dan tingkat optimal untuk EMF telah ditetapkan – tidak ada yang mengawasi atau mengatur tingkat ini di lingkungan kita.

Lebih buruk lagi, pendidikan informasi ini kurang karena takut merugikan pasar elektronik, takut harus membuat perubahan besar dalam sistem listrik dan nirkabel global kami, kurangnya keinginan untuk mengakui keyakinan yang salah, pengakuan dari kontribusi EMF paparan masa lalu untuk kanker dan masalah kesehatan lainnya ditambah banyak lagi.

Mengapa EMF Detectors Apakah Penting ?

Aku mengetahui bahwa radiasi elektromagnetik yang pertama berpengaruh besar-besaran ke kepala ,  setelah paparan radiasi magnet yang kuat selanjutnya berdampak payudara, paru-paru dan kanker usus besar. Selama beberapa bulan ke depan kanker menyebar ke total enam kanker yang berbeda. EMF meter akan membantu anda  menemukan semua radiasi EMF dalam lingkungan sehari-hari dan mengurangi eksposur mereka untuk sangat terbatas dan minim.

Nirkabel saya dan listrik / magnet detektor EMF terus hari ini untuk memberitahu saya eksposur yang tidak aman. Bidang ini dapat berubah setiap hari berdasarkan musim (yaitu sumber pemanas / a / c), teknologi baru di rumah (yaitu printer baru hampir semua memiliki sistem nirkabel yang harus dinonaktifkan untuk perlindungan EMF), orang mengunjungi memiliki elektronik mereka sendiri, perjalanan saya jauh dari rumah dan banyak lagi.

Pengaruh Radiasi Elektromagnetik sangat vital!

radiasi

Dua Jenis EMF Detector Apakah Cover Kebanyakan Kebutuhan

Dua detektor EMF telah sangat penting dalam membantu diri sendiri dan orang lain untuk memenangkan pertempuran kanker, membantu mencegah lain penyakit EMF, bersama dengan perlindungan EMF umum karena mengingatkan saya untuk overexposure.

Detektor radiasi EMF terbaik akan kualitas yang sangat baik dan sangat akurat tanpa terlalu mahal Anda hanya perlu detektor nirkabel (rf meteran) dan listrik / magnet detektor lapangan (gauss meter) -. Meskipun beberapa mungkin ingin juga menambahkan Geiger counter untuk radiasi pengion seperti uranium dan radon, yang tidak begitu penting bagi kebanyakan orang.

Saya telah melakukan penelitian dan pengujian untuk Anda untuk memastikan ini EMF meter akan memberikan perlindungan EMF yang Anda butuhkan. Detektor EMF berikut adalah favorit saya di setiap kategori nirkabel, listrik / magnet dan pengion (gamma) deteksi. Cukup klik pada link untuk membaca info lebih lanjut.

Menggunakan detektor nirkabel dengan (wifi meteran) hampir setiap hari! Radiasi nirkabel di mana-mana! Beberapa bidang radiasi nirkabel sangat tinggi dan setelah Anda tahu di mana mereka, Anda akan dapat menempatkan mereka bersama-sama dengan gejala fisik Anda mengalami dari paparan ini, seperti sakit kepala, membakar kulit, masalah penglihatan / mata, kelenjar getah bening sakit, bahkan kanker dan banyak lagi.