Manfaat Besar pada Kandungan ORP negatif

Setelah membaca berbagai sumber, informasi yang saya dapat tetap sama. ORP tinggi adalah kandungan yang di butuhkan oleh tubuh kita, Sedangkan ORP positif bisa menjadi ancaman untuk peminum.
Oksidasi reduksi potensial/ Oxidation reducion potensial/ ORP sama saja dengan air alkali atau air terionisasi . Banyak sekali manfaat pada air dengan ORP negatif yang tinggi atau batas yang di tentukan sesuai dengan kebutuhan .
Alkali, air terionisasi bertindak sebagai antioksidan yang kuat dan alami. Contoh manfaat positif dengan kandungan ORP Negatif yang tinggi pada kulit, kulit sendiri adalah organ yang secara alami asam. Orang-orang yang secara teratur menggunakan air alkali untuk membersihkan tubuh mereka, cenderung memiliki kulit yang tampak lebih muda daripada mereka yang menggunakan air biasa. Air biasa adalah air yang bersifat basa biasanya karena adanya kelebihan kalsium. Dengan menerapkan asam (soft) air terionisasi pada kulit ini akan membantu untuk membersihkan kelebihan bakteri (mengurangi jerawat dan cacat lainnya) dan akan bekerja seperti zat untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan. Di Rumah sakit di Jepang air alkali digunakan untuk membantu mensterilkan luka, mengobati borok diabetes dan rumah sakit tetap bersih dari infeksi bakteri dan virus. Air terionisasi juga dapat digunakan untuk mengurangi radang dan gatal-gatal disebabkan oleh gigitan serangga.

Manfaat Besar pada Kandungan ORP negatif

Kenapa alkali atau air terionisasi baik ? Air Terionisasi memiliki ORP negatif dan menghasilkan ion hidroksil membantu produksi oksigen, menetralisir radikal bebas berbahaya, meningkatkan tingkat energi Anda, memperbaiki keseimbangan asam/alkali tubuh Anda, Hydrating pada umumnya sel-sel dan mengurangi banyak gejala penuaan.

Tubuh kita bisa menjadi seperti saluran komunikasi yang rusak, sel-sel kanker dapat muncul dan organ akan menyusut dan merosot, Apa yang menjadi sebabnya ? Bagaimana mengetahuinya ? .  Tubuh yang terlalu asam menyediakan lingkungan yang ideal untuk penyakit untuk mewujudkan dan berkembang masuk.Tubuh kita mencoba untuk penyangga (atau mengurangi) efek dari asam berlebih ini dengan mengambil kalsium dari tulang, dan magnesium yang diperlukan untuk kesehatan jantung. Ternyata limbah asam menjadi padat dan bagian-bagian mereka dalam jaringan lemak mengakibatkan pengerasan pembuluh darah dan kelebihan berat badan. Kristalisasi ini menyimpan deposito di sendi yang menciptakan gout, peradangan dan kekakuan.  Ini yang akan menjadikan seperti komunikasi yang rusak .

Karena itulah kenapa pemantauan kandungan ORP sangat penting dan diharuskan, banyak sebab yang negatif yang dapat merugikan berbagai kalangan . ORP sendiri dapat di ukur menggunakan cara panel mount/ Controller maupun hanya dengan di celupkan saja. Untuk alat yang di celupkan otomatis anda bisa melakukannya dengan ORP meter yang portabel . Untuk variannya anda bisa lihat varian harga, dan spesifikasinya disini  .

Manfaat Besar pada Kandungan ORP negatif

Air Terionisasi membantu keseimbangan pH tubuh Anda. Secara umum, tubuh kita tidak seimbang dan telah menjadi terlalu asam. Merasa lelah, lemah, gelisah, frustrasi, kaku, kewalahan, tidak fokus atau bingung merupakan peringatan dini tanda-tanda bahwa tubuh kita tidak lagi mampu mengatasi racun yang berlebihan.

Jika Anda memperlambat aliran air ke bawah Anda akan melihat bahwa gelas Anda akan memiliki ratusan gelembung sangat kecil mengambang di atasnya. Gelembung ini adalah ion hidroksil dan membawa ORP negatif.